SD TELKOM MAKASAR

KoLaSe (Karaoke Lagu Seru) Eps. 9

Kolase menjadi program primadona dan menjadi konten yang sangat dinantikan oleh para Sahabat Milenial. Program ini setiap tayang jumlah nya selalu berada di kisaran 500-1,000 juta.

Kolase episode 9 mengambil setting di pusat perbelanjaan termegah dan terbesar di pulau Sulawesi, yaitu di Trans Studio Mall. Hadir dengan line up perfomance yang keren, baik itu MC, performer dari siswa, guru dan dengan bintang tamunya adalah Putri ‘Idol Junior’. Sesuatu yang beda di Kolase kali ini adalah performer dari orangtua siswa yang mengusung konsep trio vocal dan merupakan pemenang lomba vocal di HUT SD Telkom Makassar ke-8 “Sewindu Sudah”.

Program Kolase mengambil background LED yang terpasang sebagai latar panggung acara. Tema yang diusung adalah CELE8ration dengan warna yang ditonjolkan adalah warna-warna khas selebrasi, yang tentu mengingatkan Sahabat Milenial perayaan hari ulang tahun. SD Telkom Makassar merayakan HUT ke-8nya di bulan Oktober ini berbarengan dengan hari jadi ke-12 Trans Studio Mall Makassar.

Kolase Episode 9 tayang secara live di youtube SD Telkom Makassar

Bagaimana serunya berkaraoke dengan lighting dan background LED yang kerlap-kerlip di area Trans Studio Mall Makassar? Pantengin saja KoLaSe (Karaoke Lagu Seru) Episode 9 yah